Friday, November 9, 2018

THE LAZY WAY TO SUCCESS (CARA MALAS UNTUK SUKSES)



Nawir Yusuf | MY Success Academy
Langit Biru Inspirasi - Konsultan & Training

Membaca judul tulisan ini kayaknya seperti mustahil, CARA MALAS UNTUK SUKSES? adakah caranya? tolong beritahu Saya, dengan bermalas-malasan terus langsung sukses. Mmm, kayaknya bukan itu deh yang dimaksud.
Yang lebih tepatnya sih Success with your Passion. Sukses dengan Passion Anda.
Namun sebelum lebih jauh, bagi yang belum paham apa itu Passion, saya beri uraian sederhana. Passion adalah suatu aktifitas yang Anda lakukan dengan senang hati, gembira tanpa beban paksaan yang membuat Anda memiliki energi & gairah terus melakukannya. Sederhananya begini, ketika Anda melakukan suatu hobi biasanya Anda menjadi lupa makan atau tanggung untuk berhenti, nah itulah yang disebut Passion.
Terus bagaimana bisa sukses dengan Passion Anda? caranya sederhana, lakukanlah dengan 3 cara :
1) Temukan potensi Bisnis & Rupiah pada Passion Anda
2) Terus Asah kemampuan Passion Anda
3) Berikan nilai tambah/ pembeda pada Passion Anda
So, sekarang lebih jelas kan! Anda pasti mendengar ada orang yang bisa jalan-jalan keliling dunia Gratis dan dibayar Mahal, Ada orang Sukses dari Bermain Bola & dibayar Mahal pula, ada orang sukanya corat-coret tapi hasil coretannya dibeli dengan harga fantastis. Nah, itulah kekuatan Passion. dan orangnya biasanya disebut PassionPreneur.
Lalu bagaimana dengan Anda? apakah Anda juga ingin SUKSES dengan Passion Anda? Melakukan kesenangan Anda dan DIBAYAR MAHAL pula. itu kurang lebih yang dimaksud THE LAZY WAY TO SUCCESS.
Untuk yang mau belajar lebih dalam mengenai PASSIONPRENEUR, Rahasia Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah dari Hobi Anda,
ikuti seminarnya PassionPreneur, Sukses dengan Hobi Anda
Coming soon.
Hubungi : 081312801763
Whatsapp : 081340234583

No comments:

Post a Comment